Wednesday, September 7, 2016

Cara Membuat Senjata Strum memakai lampu bekas dan paralon


7 comments:

  1. bang kirim skemanya lah ke fb saya di saifularya part II , please soalnya gambar pcb nya gak jelas , ya bang kirim ya untuk tugas sekolah ni kalau gak mati saya nilai saya anjlok ya bang saya tunggu di fb , hari ini ya bang

    ReplyDelete
  2. Bang bahan yg diperlukan buat strum 10.000 ini apa aja bang saya harus beli komponen apa aja bang maaf saya masih blajar mohon kirim di facebook saya bang fb saya (trio umirin) bang maaf bang ngrepotin tolong yha bang

    ReplyDelete
  3. mbah ganteng, tolong cucu dikirimin skema rangkaian nya ya. yang kommplit ya mbah.... suwun.
    sukmaryana@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. sengaja ya mbah ga diperjelas gambarnya.biar ga disalahgunakan.

    ReplyDelete